Home » , » Mengembalikan file Hidden (Tersembunyi) melalui CMD

Mengembalikan file Hidden (Tersembunyi) melalui CMD

Written By Unknown on Sabtu, 04 Mei 2013 | 21.37

Hai Sobat blogger yang masih setia dengan blog saya nih..
Kali nih saya ingin share dari pengalaman saya,, Mengenai mengembalikan file hidden (Tersembunyi) melalui CMD. Ketepatan teman saya kemarin ada yang menayakan hal tersebut..
Langsung aja deh..

  1. Buka Cmd kamu...
    Cara cepatnya : tekan secara bersamaan tombol Windows + R..
    kemudian ketik cmd pada textbox.
  2. Ketik pada CMD seperti berikut :
    cd\
    Kemudian masuk ke Disk dimana kamu akan mengembalikan file yang tersembunyi tersebut.
    attrib -s -h -r *.* /s /d
  3. Kemudian tekan Enter, dan tunggu beberapa saat tahap pemrosesannya.
    Lihat gambar di bawah ini .
 Sekian postingan dari saya ini ..
Terima kasih buat kamu - kamu yang sudah mengunjungi blog ini..
Berikan Comment anda bila anda ingin menanyakan lebih jelas lagi...
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Agus Wahyudi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger